24 Sep 2024

Dinas Kesehatan Sulbar Raih Juara 2 pada Kejuaraan Olahraga Tradisional Redi Papan 2024

 

Mamuju--Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih Juara 2 pada Kejuaraan Olahraga Tradisional Redi Papan Tahun 2024. Final Kejuaraan Redi Papan berlangsung pada Kamis 19 September 2024.

 

Kejuaraan Redi Papan ini merupakan salah satu agenda kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulbar ke-20 tahun. Kegiatan ini diikuti berbagai instansi di lingkup Pemprov Sulbar.

 

Redi Papan merupakan olahraga tradisional khas Sulbar, menuntut kelincahan, ketangkasan, dan kerja sama tim yang solid. Tim dari Dinas Kesehatan Sulbar, Anto dan Udin menunjukkan kemampuan luar biasa selama pertandingan, melewati beberapa babak penyisihan yang ketat dan berhasil mencapai final, sebelum akhirnya menempati posisi kedua.

 

"Kami sangat bangga dengan capaian ini. Keberhasilan ini bukan hanya kemenangan bagi tim kami, tapi juga menunjukkan komitmen kami dalam menjaga kesehatan fisik melalui olahraga dan tradisi," ujar Anto, salah satu Tim Redi Papan Dinas Kesehatan Sulbar.

 

Perayaan ulang tahun Sulbar tahun ini berlangsung dengan penuh kemeriahan, menampilkan berbagai acara budaya, perlombaan, serta pameran yang menggambarkan kekayaan budaya dan potensi daerah.

 

Penulis : Dinkes Sulbar

Editor : humassulbar

Read 26 times
(0 votes)