05 Apr 2024

Ramadhan Penuh Berkah , UPTD PPRD Kabupaten Mamasa Siapkan Sirup Marjan Bagi Wajib Pajak

 

Mamasa—Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat melalui UPTD Pelayanan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kabupaten Mamasa mengadakan terobosan guna mendongkrak penerimaan pajak daerah khususnya pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan mengadakan program Ramadhan penuh berkah. UPTD PPRD Kabupaten Mamasa menyiapkan sirup marjan bagi wajib pajak yang tertib bayar pajak kendaraannya periode pembayaran 3 sampai dengan 5 April 2024. 

 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk berbagi dengan wajib pajak di Kabupaten Mamasa atas toleransi yang kuat diantara perbedaan yang justru menjadi semangat akan kebersamaan dengan mengusung tema "beda itu indah" . 

Untuk pelaksanaan tanggal 3 sampai dengan 4 April 2024 di Kantor PPRD Kabupaten Mamasa dan dilanjutkan diluar kantor tanggal 5 sampai 7 April 2024 .

Kepala BPKPD Sulbar, Masriadi Nadi Atjo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh untuk melakukan kegiatan untuk menningkatkan pajak daerah. Untuk itu, Ia meminta agar seluruh UPTD PPRD se -Provinsi Sulawesi Barat selalu melakukan kegiatan yang sifatnya jemput bola serta melakukan pelayanan prima demi meningkatnya kepuasan wajib pajak dan peningkatan pendapatan daerah.

"Setiap wajib pajak yg melakukan proses pembayaran pajak atau konsultasi pajak kendaraan untuk siap proses diberikan 1 botol Syrup Marjan " MARI YANG BAYAR PAJAKTA" supaya terbangun daerah Mamasa dan Sulbar semakin maju, " kata Masriadi.

Ada beberapa tujuan yang diharapkan pada program ini antara lain :

1. Wajib pajak mudah mengingat PPRD jika jatuh tempo pajak kendaraannya sebagai perluasan ASN / PTT menguasai market mendekati wajib pajak

2. Sosialisasi layanan Inovasi diantaranya layanan Samsat medsos khusus Facebook (Nusvin Uniman Putra), layanan door to door / delivery Samsat wilayah Mambi dan sekitarnya, layanan Samsat desa / layanan cepat dan mudah khusus di kantor, Layanan delivery Samsat wilayah Tabulahan dan sekitarnya serta layanan delivery Samsat Messawa Sumarorong

3. Meningkatkan pendapatan dan mengurangi tunggakan

 

Penulis : BPKPD

Editor : humassulbar

Read 188 times
(0 votes)