30 Jan 2024

Perkuat Kebersamaan, TAPD Sulbar Gelar Gowes Kota Bandung

 

BANDUNG--Masih dalam rangkaian kegiatan Orientasi Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) TA. 2025 yang diselenggarakan di Bandung, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Sulawesi Barat (Sulbar) bersama rombongan Gowes Kota Bandung, Sabtu 27 Januari 2024. Kegiatan sepeda santai ini merupakan kebersamaan seluruh TAPD Sulbar di Jawa Barat.

 

“Kita lakukan bersepeda bersama, selain mendapat kegembiraan, badan sehat dan muncul kebersamaan,” kata Sekretaris BPKPD Sulbar, Fahri Yusuf.

 

Kepala Bidang Anggaran dan Bina Kabupaten BPKPD Sulbar, Murdanil menjelaskan, sebagai rangkaian kegiatan Orientasi Penyusunan RKPD TA. 2025, Gowes Kota Bandung adalah untuk meningkatkan kekeluargaan, kebersamaan seluruh rombongan dari Sulbar.

 

“Harapan kita, akan semakin terjalin dan kompak. Ini penting karena kebersamaan, kekompakan, dan kekeluargaan adalah salah satu modal untuk mencapai target kita yakni optimal dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

 

Kegiatan sepeda santai yang berlangsung di Kabupaten Bandung ini dimulai dari hotel dan kembali lagi dengan menempuh jarak sekitar 15 km. Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar, Muhammad Idris, Asisten Administrasi Umum Setda Sulbar Amujib, Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana, Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Daerah Muhammad, Kepala Bidang Barang Milik Daerah A. Muh Bisry Nur, Kepala Sub Bidang Penganggaran Pendapatan dan Belanja Operasi Khaerani, Kepala Sub Bidang Bina Kabupaten Amir Hamzah dan JF AKPD Abdul Kuddus.

 

Kepala BPKPD Sulbar, Masriadi Nadi Atjo mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk penyegaran, serta upaya meningkatkan kerja sama dan pengetahuan bagi TAPD, BPKPD sebagai salah satu unsur TAPD berkomitmen memperkuat soliditas TAPD dan terlibat aktif dalam Penyusunan Perencanaan dan Penganggaran TA. 2025. (rls)

Read 259 times
(0 votes)