Print this page
17 Des 2020

2021, SPBE Diharapkan Mampu Bersaing dengan Provinsi Lain

 

Kominfo Sulbar--  Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) merupakan kebijakan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya. 

Hal tersebut disampaikan Sekprov Sulbar, Muhammad Idris pada acara audiensi dengan Tim SPBE Pemprov Sulbar di ruang pertemuan lantai 2 Kantor Gubernur Sulbar, Rabu, 16 Desember 2020

"Saya merasa bangga dan berbahagia karena saya dapat beraudiensi dan bersilahturahmi dengan tim kebanggaan Diskominfopers Sulbar dalam melakukan transformasi program SPBE di Sulbar. Atas nama Pemprov saya memberikan apresisasi kepada Dinas Kominfo atas progres kerja dalam menyelenggarakan  Program SPBE di Sulbar," kata Idris

Walaupun begitu, sambung Idris ,masih terdapat permasalahan serta kekurangan pada bagian jaringan dan instalasi yang perlu menjadi perhatian ,  olehnya itu diperlukan konsolidasi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. 

"Bekerja dengan tim itu harus terbangunnya komunikasi misalnya dari tim instalasi, programmer serta infografi dan desain grafis dimana harus membiaskan saling terbuka dalam bertukar pengetahuan.Jangan pelit membantu dan tertutup untuk mendapatkan pengetahuan saya kira kunci sukses  orang profesional ada pada pola pikir yang terbuka," sambungnya.

Saya berharap tim yang ada saat ini lebih solid terutama mengement dimana harus memikirkan bagaiamana menyiapkan dukungan-dukungan sumber daya manusia (SDM) 

"Impian saya di 2021 Sulbar ini rantingnya harus naik dan harus bisa mengalahkan provinsi yang lain lebih deluan exis  dalam menyukseskan SPBE. (tawin) 











Read 362 times
(0 votes)