Print this page
29 Okt 2021

Gubernur Sulbar Buka Kejuaraan Tennis Ketua PELTI Tahun 2021

 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, menghadiri sekaligus membuka kejuaraan tenis Ketua PELTI Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2021, di lapangan PELTI Mamuju, Jl. Arteri, Jumat 29 Oktober 2021.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, mengapresiasi atas terselenggaranya kejuaraan tennis sebagai wujud peran serta dalam memajukan olahraga tennis di Sulawesi Barat.

"Mari jadikan ini momentum memajukan olahraga tennis lapangan di Mamuju dan Sulawesi Barat pada umumnya. sebagai hasil akan melahirkan bibit atlet yang akan membanggakan Sulawesi Barat di masa yang akan datang,"ungkap Ali Baal

Disela-sela kegiatan tersebut, Ali Baal juga menjelaskan pentingnya berolahraga di masa pandemi sebagai salah satu cara meningkatkan imunitas. 

Ketua PELTI Sulbar, Habsi Wahid dalam kesempatan itu mengatakan, terselenggaranya kejuaraan tenis di Mamuju merupakan langkah awal dalam memajukan olahraga tennis di Sulbar.

"Ini langkah awal yang baik, melihat antusiasme setiap daerah sangat tinggi tentunya memberikan energi dalam upaya meningkatkan prestasi khususnya di olahraga tennis. Sulbar sangat memiliki potensi, tidak menutup kemungkinan Sulbar mampu tampil pada event nasional khususnya pada Pekan Olahraga Nasional (PON),"ungkap Habsi

Kegiatan tersebut diikuti lima kabupaten di Sulawesi Barat dimana setiap kabupaten mengirimkan 2 regu tennis, kejuaraan tersebut akan berlangsung selama tiga hari 29-31 Oktober 2021. (deni)

 

 

Read 313 times
(0 votes)