Print this page
29 Sep 2021

Beri Dukungan, Ali Baal Harap Atlet Sulbar Terus Miliki Semangat Juara

 

Salah satu Atlet dayung Sulbar, Ramlah Baharuddin telah berhasil berada di posisi ketiga babak penyisihan Kelas Kayak l Puteri jarak 500 meter cabang olahraga (cabor) dayung pada PON XX di Teluk Yutefa, Jaya Pura, Papua.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, memberikan apresiasi dan dukungan kepada Atlet Sulbar agar terus memiliki semangat juara dan terus berjuang memberikan yang terbaik bagi Sulbar.

"Kita harapkan Atlet Sulbar dapat lebih menonjol saat bertanding, mudah-mudahan bisa dapat medali emas. Harapan kita seperti itu, tentu semuanya Tuhan yang menentukan, dan kita harus terus berusaha,"kata Ali Baal saat ditemui di kediamannya, Selasa, 28 September 2021.

Bagi Atlet yang belum bertanding, Ali Baal menghimbau agar memperhatikan jadwal pertandingan saat di Papua dan sebisa mungkin memanfaatkan waktu uji lapangan sebelum memasuki pertandingan yang sebenarnya.

Selain itu, juga kiranya para Atlet maupun Pelatih agar memperhatikan kesehatan sehingga memiliki stamina yang baik saat menghadapi pertandingan-pertandingan yang ada.

Mantan Bupati Polman dua periode ini menginginkan kedepan Sulbar juga dapat menjadi tuan rumah pelaksanaan PON setelah Aceh.

"Kita harap PON ke XX ini berjalan dengan baik dan sukses, sehingga setelah PON Aceh kedepan kita juga menginginkan PON dilaksanakan di Sulbar, yang tentunya sarana dan prasarana harus mendukung,"ucapnya. (farid) 

 

 

 

 

 

Read 299 times
(0 votes)