Print this page
28 Agu 2021

Sekprov Sulbar Launching Cafe Project Biro Pengadaan Barang dan Jasa

 

Sekprov Sulbar Muhammad Idris melaunching Centre Of Activities For Excellence Procurement  (Cafe Project) Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sulbar, Jumat 27 Agustus 2021.

Launching Cafe Project ditandai penandatanganan prasasti oleh Sekprov Sulbar, sekaligus pelepasan balon ke udara. Berada di depan Rujab Sekprov Sulbar, Cafe Project sebagai pelayanan pengadaan barang dan jasa menuju ke arah lebih baik, cepat, lebih transparan, serta akuntabel. 

Cafe Project ini merupakan implementasi proyek perubahan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sulbar, Hamdani Hamdi, pada Pelatihan Kepemimpinan (Latpim) Nasional TK. II Angkatan IX Puslatbang KMP LAN Makassar 2021.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris mengatakan, adanya launching Cafe Project tersebut perlu diapresiasi khususnya kepada Biro Pengadaan Barang dan Jasa yang selalu berinovasi akan hal yang lebih baik dan transparan di bidang pelayanan.

"Launchingnya Cafe Project ini memenuhi kebutuhan sesuai zaman, yang mana penggabungan antar  basis kantor dengan nuansa bersantai di bawah pohon rimbun,"tutur Idris

Menurut Idris,  Biro Pengadaan Barang dan Jasa telah membuat inovasi baru di bidang IT, menambah pengetahuan baru dari media cetak maupun media elektronik, serta pengelolaan bisnis yang berbasis teknologi jangka pendek, sehingga kedepan akan mengembangkan konten baru. 

"Ini suatu langkah maju agar pelayanan semakin ditingkatkan ke depan,"ucap Idris

Dikemukakan, Sulbar kedepan memiliki model-model barang dan jasa sesuai tuntutan baru terutama kepada perusahaan kecil ataupun besar, yang mana barang dan jasa menyediakan satu spesifikasi mempertemukan perbedaan kebijakan terhadap perusahaan kecil dan besar sehingga menciptakan rangkaian sistematik. 

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sulbar, Hamdani Hamdi berharap semua OPD bisa berkontribusi pada Cafe Project.

"Kami harap ini bisa digunakan semua OPD di Pemprov,"harap Hamdani

Hadir pada Launching Cafe Project,  Wakil Ketua II DPRD Sulbar , Abd. Halim,  Wakil Ketua III DPRD Sulbar , Abd. Rahim, para Asisten , dan pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar, undangan lainnya. (desi)




Read 595 times
(0 votes)