Print this page
15 Des 2020

RAPI Diminta Responsif dan Bertindak Cepat

 

Kominfo Sulbar  -- - Sekprov Sulbar, Muhammad Idris membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) kesatu  Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 2020  di Aula Hotel Berkah Mamuju Selasa, 15 Desember 2020.

" Sulbar secara khusus merupakan salah satu daerah rawan bencana, seperti gempa bumi, banjir dan tanah longsor. Keberadaan organisasi RAPI  memiliki semangat pengabdiannya kepada masyarakat dan menjadi harapan baru bagi masyarakat dan pemerintah daerah. Saya yakin,  anggota RAPI 34 Sulbar memiliki komitmen peka dan responsif, bertindak cepat, tepat dan akurat dalam membantu masyarakat dan pemerintah yang berkaitan dengan informasi bencana alam, bencana sosial maupun kegiatan masyarakat," ucap Sekprov Muhammad Idris

Ia juga menyampaikan, dengan terbentuknya pengurus di Musda RAPI harus selalu berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mensinergikan program kerja yang akan dilakukan oleh pengurus baru RAPI Sulbar, serta  dapat memberikan semangat baru, yang mampu menggairahkan dan meningkatkan aktivitas dan motivasi bagi para anggota RAPI.

"Organisasi ini merupakan organisasi yang terbaru di Sulbar, meskipun usianya secara normal organisasi ini telah berusia 40 tahun dan telah mengabdikan dirinya kepada masyarakat dan telah mengabdikan dirinya kepada masyarakat, bangsa dan negara ," kata Idris

Sulbar juga merupakan organisasi baru sehingga sangat diperlukan untuk melakukan konsolidasi organisasi pengabdian kepada masyarakat , sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya keberadaan serta kiprahnya organisasi dengan cara kerja yang efektif, terencana.

 (tawin)



Read 582 times
(0 votes)