Print this page
10 Mar 2020

Gubernur Sulbar Terima Rombongan Kapolda Sulbar

 

Kominfo Sulbar-- Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, didampingi Sekprov Sulbar Muhammad Idris, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sulbar M. Natsir, Kadis PU, Aksan, Direktur RSUD Regional, dr. Indah menerima kunjungan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Eko Budi Sampurno bersama rombongan di Rujab Gubernur Sulbar,  Selasa, 10 Maret 2020. 

Kapolda Sulbar bersama rombongan tiba di rumah jabatan Gubernur Sulbar, dengan bersepeda  setelah melakukan kampanye anti narkoba di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

 

Melihat aksi Kapolda Sulbar bersama rombongan tersebut, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan, kegiatan bersepeda  bersama akan dirancang lebih meriah lagi kedepannya.

"Nanti kegiatan seperti ini kita akan buat meriah lagi, kita akan merancang terlebih dahulu agar berjalan dengan baik,"ucap Ali Baal

Ali Baal berharap, adannya komunitas sepeda di Sulbar akan turut mempengaruhi sektor pariwisata dan dikenal banyak orang.

"Komunitas-komunitas sepeda di Sulbar sudah sangat banyak, cuman perlu di semarakkan lagi" ujar Ali Baal

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Eko Budi Sampurno, mengatakan, kegiatan itu merupakan olahraga bersama dan sekaligus sebagai ajang untuk mengajak masyarakat menjaga kebesihan lingkungan.

 "Ini akan memberikan contoh yang baik pada masyarakat, melihat sampah yang ada di jalan dan bersama-sama kita bersihkan,"kata Eko

 

Eko menuturkan, dengan memberi contoh kepada masyarakat, kegiatan seperti itu akan terus digalakkan kedepannya agar Mamuju bersih dan rapi.

Pada kesempatan itu, Ia menyatakan, dirinya merasa begitu dekat dengan masyarakat Sulbar bahkan tidak ada sekat diantara mereka.

"Segala masukan akan diterima. Ini akan berdampak bagi kamtibmas, sebab kami selalu bertemu dan dekat dengan masyarakat," ujar jendral bintang satu itu. (Ilham)

 












Read 977 times
(0 votes)