10 Mar 2018

Gubernur Sulbar Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Sulbar

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) resmi mengukuhkan Forum pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) masa bhakti 2017-2022, Jumat (9/3/2018). Pengukuhan Forum pengurus Karang Taruna Sulbar yang digelar di Hotel Pantai Indah Mamuju dihadiri langsung Sekretaris jenderal Pengurus Karantaruna Pusat, Deden Siradjuddin. Sekretaris Provinsi Sulbar, H. Ismail Zainuddin, Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari serta beberapa pejabat Pemprov Sulbar lainnya. Ketua Forum Pengurus Karang Taruna Sulbar, Ahmad Istiqlal Ismail menyampaikan, pengurus Karang Taruna yang baru saja dikukuhkan merupakan representasi pemuda yang kreatif, inovatif yang siap bekerja dan berkarya untuk kepentingan daerah. “Pengurus Karang taruna Ini akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam mengatasi persoalan kesenjangan sosial yang terjadi di masyarakat,” ucap Istiqlal dalam sambutanya.

Istiqlal berjanji siap mengibarkan bendera Karang taruna di Provinsi Sulbar guna mengurangi persoalan sosial yang terjadi di masyarat khususnya di Sulbar.

Dia katakan, berdasarkan data pada Dinas Sosial Sulbar, ada 26 persoalan kesenjangan sosial yang dialami masyarakat sekarang, seperti fakir miskin, anak terlantar, penyandang disabilitas, penderita HIV AIDS dan beragam permasalahan lainnya. Sementara Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan permohonan maaf jika, proses pelantikan ini molor dari jadwal, karena padatnya jadwal acara.“Hari ini jadwal acara begitu padat dan lusa saya akan bertemu dengan KPK. Tugas yang padat ini bagian tugas kami selaku pemerintah,” ungkap ABM “Pengurus Karang taruna memiliki peranan penting dalam melaksanakan tugas permasalahan sosial yang dihadapai masyarakat saat ini, kerja yang baik jangan hanya slogan,” pungkasnya

Read 1189 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments