28 Mei 2017

Gubernur Sulbar Hadiri Syukuran dan Buka Bersama Dengan Masyarakat Desa Palitakan Kabupaten Polman.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dalam masa senggangnya yang tepat pada hari libur, menyempatkan diri untuk hadir dalam syukuran dan buka bersama  dengan masyarakat Desa Palitakan Kecamatan Tapango kabupaten Polman. Kegiatan tersebut digelar pada hari Minggu tanggal ( 28/7/2017) dan dihadiri  Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar , Para Pimpinan OPD Tingkat Kabupaten Polman, Kandepag Polman, Camat Tapango, Kepala Desa Palitakan dan para Tokoh masyarakat dan tokoh Agama. Acara syukuran dan buka bersama ini merupakan momentum menjalin  silaturahmi apalagi dalam bulan puasa Ramadhan ini, dan tak lupa Ali  Baal  Masdar mengucapkan terima kasih  kepada masyarakat  Polman atas doa dan dukungannya dan kepercayaannya kepada kami ABM-Enny dalam memimpin daerah yang kita cintai ini, sehingga kami bisa memberikan yang terbaik untuk Sulbar  dimasa kepemimpinan kami .

Mantan Bupati  Polman dua periode tersebut juga menyampaikan pada masyarakat Kecamatan Tapango, bahwa salah satu program unggulan pemerintahan ABM-Enny adalah Program One Viilage One Program (OVOP). Program OVOP  adalah salah satu program prioritas pengembangan ekonomi Sulbar untuk lima tahun kedepan. Untuk itu, kepada masyarakat Kecamatan Tapango disampaikan untuk fokus mengembangkan potensi yang ada di daerahnya masing-masing. Seperti di Kecamatan Tapango  yang punya potensi tanaman holtikultura dan sentra sayur masyur, itu yang harus fokus dikembangkan. Hilangkan adanya perbedaan, pilkada telah usai saatnya bekerja dan fokus dalam membangun,turu ABM.

“Apa yang menjadi potensi masing-masing daerah, ayo kita kembangkan sama-sama. Kalau ada aspirasi,  usulkan pada pemerintah sesuai kewenangan masing-masing. Yang menjadi kewenangan provinsi akan dikerjakan provinsi, kewenangan kabupaten akan dikerjakan kabupaten.  Dengan demikian tidak terjadi tumpang tindih antara provinsi dan kabupaten. Demikian juga kalau ada program provinsi yang masuk ke kabupaten, kordinasikan dengan baik, jangan lagi ada program provinsi yang masuk ke kabupaten tidak diketahui oleh kabupaten,”jelas suami dari anggota DPR RI, Andi Ruskati Ali Baal.

Read 1069 times Last modified on Selasa, 30 Mei 2017 05:39
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments