Print this page
09 Mei 2022

Sekprov Sulbar Pimpin Apel Perdana Usai Cuti Bersama Idul Fitri

 

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris memimpin apel perdana usai cuti bersama Idul Fitri bagi ASN lingkup Pemprov Sulbar di Tribun Kantor Gubernur Sulbar, Senin, 9 Mei 2022

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris dalam arahannya menyampaikan beberapa hal . Pertama, kepada pimpinan OPD memastikan kehadiran ASN di kantor masing-masing. Selain itu, juga menegaskan tidak ada perpanjangan cuti.

" Cuti merupakan hak ASN, tetapi tidak menyambung cuti idul fitri.Kepada para pimpinan OPD untuk menghimpun dan melaporkan ASN yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja," tegas Sekprov Muhammad Idris

Sekprov Muhammad Idris juga menyampaikan terkait Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik yang terintegrasi, dimana saat ini nilainya masih berada pada angka 2,04 (cukup). Artinya, belum bisa mendukung sistem pemerintahan yang modern. Disampaikan, pada SPBE ada 47 indikator yang harus terpenuhi dan diharapkan keseriusan para OPD untuk memenuhi indikator yang dimaksud. Hal lain yang disampaikan adalah , Gedung Gabungan Dinas Malaqbiq segera difungsikan. Beberapa OPD yang akan berkantor disana antara lain, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Dinas Dikbud, Dinas Koperindag, Sekretariat Daerah bersama para Asisten.

Sekprov Sulbar juga menyampaikan, bahwa masa kepimpinan ABM-Enny akan berakhir 12 Mei 2022, dan pada tanggal 11 Mei akan diadakan Silaturahmi bersama Gubernur dan Wakil Gubernur di Marasa Corner. (rls)

Read 262 times
(0 votes)