16 Mei 2017

Rapat Pertama Gubernur Sulbar dan Wagub, Himbau Jalin Komunikasi dan Koordinasi Yang Baik.

Gubernur Sulbar Andi Alibaal Masdar bersama Wagub Sulbar Enny Anggraeni Anwar menggelar rapat koordinasi bersama seluruh pimpinan OPD SUlbar. Dalam rapat tersebut dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulbar,   ruang rapat lantai II pada hari Selasa (16/5/2017). Di dampingi Sekda Sulbar Ismail Zainuddin, para Asisten I,II dan Asisten III tingkat Pemprov Sulbar serta jajaran pimpinan OPD tingkat Provinsi Sulbar.
Pada rapat yang pertama kalinya ini,  Gubernur Sulbar Andi Alibaal Masdar mengharapkan agar dapat terjalin komunikasi yang baik di seluruh jajaran OPD baik ditingkat Pemrov dan tingkat Kabupaten dan senantiasa selalu berkoorinasi untuk melaksanakan apa yang menjadi program nantinya serta senantiasa mematuhi mekanisme aturan yang telah ditetapkan agar terhindar dari tindakan yang melanggar hukum, Tegas Alibaal saat memimpin rapat pertamanya.
Selain itu, Wagub Sulbar Enny Angraeni menyampaikan, agar semua dapat berjalan dengan baik disegala sektor dan para ASN dapat meningkatkan kedisplinan dan apa yang menjadi penjelasan Gubernur, tentu dapat kita laksanakan bersama- sama dengan senantiasa menjalin komunikasi dan koorinasi yang baik, Ujar Mantan Anggota DPR RI ini.

Read 1125 times Last modified on Rabu, 17 Mei 2017 00:02
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments