24 Des 2021

Pesan Gubernur Sulbar Menyambut Natal 2021

 

Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, atas nama Pemerintah Provinsi dan sebagai pribadi menyampaikan Selamat Merayakan Natal 2021 kepada seluruh umat Kristiani di Sulawesi Barat. 

Walau saat ini masih masa pandemi Covid-19, segenap umat Kristiani di Sulbar diharap tetap merasakan ketenangan, kedamaian, dan suka cita bersama merayakan Natal. Ketenangan dan kedamaian, diharap menghadirkan semangat persatuan dan menguatkan kebersamaan dalam membangun Sulbar yang Maju dan Malaqbi'. 

Saya berharap juga, dalam merayakan Natal tidak mengabaikan protokol kesehatan, untuk melindungi diri dan sesama dari penularan covid-19

"Semoga juga perayaan Natal dalam masa pandemi Covid-19 tidak mengurangi kekhidmatan, kedamaian, keteduhan, serta kehangatan. Justru diharap makin menguatkan semangat persaudaraan dan saling mengasihi antarsesama," pesan Ali Baal

Segenap warga masyarakat Sulbar, diimbau senantiasa saling menghargai dan menghormati perbedaan yang ada. Perbedaan dan keberagaman, merupakan perekat untuk menguatkan persatuan dan mengokohkan kebersamaan. (rls)

Read 503 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments