04 Nov 2021

Gubernur Sulbar Terima Kunjungan Branch Manager ACT Sulbar

 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar didampingi Kepala Biro Tapem dan Kesra Setda Sulbar, Moch. Saleh Rahim, menerima kunjungan Branch Manager Aksi Cepat Tanggap (ACT) Perwakilan Sulbar, Bakri Rahmat bersama rombongan, Kamis, 4 November 2021, di Rujab Gubernur Sulbar.

Kunjungannya ke Pemprov Sulbar, dalam rangka pengusulan penandatanganan MoU antara Pemprov Sulbar dengan ACT Perwakilan Sulbar di bidang logistik untuk kemanusiaan.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar sangat antusias dan memberikan apresiasi serta dukungan terhadap pihak ACT Perwakilan Sulbar, yang mana pihak ACT sebelumnya sudah tampil kepermukaan untuk membantu Pemprov Sulbar bergerak di bidang kemanusiaan.

"Kita sangat mendukung program ACT Perwakilan Sulbar ini. Jadi nanti hal ini dilanjutkan atau difasilitasi oleh Biro Tapem dan Kesra,"kata Ali Baal Masdar, Gubernur Sulbar saat diwawancarai

Branch Manager ACT Perwakilan Sulbar, Bakri Rahmat mengatakan, rencananya penandatanganan MoU yang diusulkan tersebut akan digelar satu hingga dua minggu kedepan, oleh pihaknya dengan Gubernur Sulbar.

Bakri mengungkapkan, adapun program kerjasama atau kesepakatan kerja kedepan antara pihaknya dengan Pemprov Sulbar, yakni bergerak di bidang logistik untuk kemanusiaan yang bergerak secara masif, terorganisir dan terstruktur, dalam mendukung program-program pemerintah sesuai tupoksi kemanusiaan. (farid) 

 

 

Read 418 times
(0 votes)