Print this page
02 Okt 2021

Gubernur Sulbar : Warga Mandar Di Papua Harus Terus Berkarya

 

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menghimbau warga Mandar di Papua untuk terus berkarya di tanah orang dan tetap menjaga sifat malaqbiq.

Hal tersebut disampaikan saat berkunjung ke kediaman Ketua Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKSMB) Abdul Latif di Papua, Jum'at, 1 Oktober 2021.

"Orang-orang Mandar selalu merantau, karena orang Mandar tahu namanya rasa malu, makanya banyak yang berjuang dan sukses di kampung orang,"sebut Ali Baal

Melalui kesempatan itu, Ali Baal menyampaikan mengenai pembangunan di Sulbar. Ia mengatakan, dalam membangun Sulbar dibutuhkan kerja keras dan hati yang tulus untuk dapat membangun dan memajukan Sulbar, agar dapat setara dengan daerah lainnya. 

Lebih lanjut Ali Baal mengungkapkan, masa kepemimpinannya telah melakukan pembangunan infrastruktur, seperti jalan yang menyambung akses beberapa daerah, pembangunan jembatan, pelabuhan, bandara, balai latihan kerja , menargetkan pembangunan rumah sakit jiwa, disabilitas dan rumah sakit jompo, serta beberapa infrastruktur lainnya di bidang pertanian dan peternakan.

"Saat ini Sulbar sudah mengalami perubahan yang besar,"ungkapnya (farid) 

 

 

 

 

 

Read 221 times
(0 votes)