23 Sep 2021

Dukung vaksinasi, Andi Ruskati Ali Baal gelar vaksinasi 4000 dosis

 

Demi mendukung program pemerintah untuk percepatan capaian target vaksinasi di Sulbar, anggota DPR RI dapil Sulbar yang merupakan Ketua BKMT Sulbar, Ny.Andi Ruskati Ali Baal bekerjasama dengan Partai Gerindra dan Dinas Kesehatan Sulbar, melaunching program vaksinasi 4.000 dosis, Rabu 22 September 2021.

Mengawali pelaksanaan program ini,  vaksinasi dilakukan di dua lokasi  yang berbeda dengan menyasar anak sekolah, yakni SMA Negeri 1 Mamuju dan Madrasah Aliyah Negeri Mamuju, yang dihadiri langsung Ketua BKMT Sulbar, Ny. Andi Ruskati Ali Baal, yang juga Anggota DPR RI Dapil Sulbar, sekaligus memantau pelaksanaannya.

Ketua BKMT Sulbar, Ny. Andi Ruskati Ali Baal mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

"Kita turut mendukung program pemerintah ini, oleh karenanya kami bergabung turun bersama-sama mengadakan vaksinasi massal,"ucap Andi Ruskati

Andi Ruskati menyatakan, kegiatan itu akan tetap berlanjut untuk menyasar semua masyarakat yang ada di Sulbar, khususnya bagi anak-anak sekolah tingkat SMA dan sederajat  yang sebentar lagi akan kembali ke sekolah untuk bertatap muka.

"Saya berharap herd immunity semua anak-anak ini bisa terbentuk untuk bisa kembali bersekolah, dan supaya masyarakat betul-betul menyadari bahwa Covid-19 masih ada berkeliaran mengintai kita,"tandasnya

Ketua Panitia Pelaksana  Kegiatan, dr. Indahwati Nursyamsi mengatakan, pihaknya sangat menginginkan anak-anak sekolah tetap terjaga imunitas tubuhnya,  sehingga datang ke sekolah  tidak menjadi sakit sesudah mereka berkumpul.

"Oleh karenanya, bagi anak-anakku sekalian yang masih takut akan pemberitaan di luar sana tentang vaksin, kami mengajak agar jangan takut divaksin,"imbaunya 

Ia menambahkan, sebenarnya jumlah anak sekolah yang ditargetkan akan menerima vaksin sebanyak 120 orang, tetapi hari ini yang berkesempatan untuk divaksin hanya sebanyak 70 orang. (ayu)





Read 227 times Last modified on Kamis, 23 September 2021 17:25
(0 votes)