18 Sep 2021

Gubernur Sulbar: Niatkan Bekerja sebagai Ibadah

 

MAMUJU - Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, melantik 212 pejabat struktural eselon III dan eselon IV (Administrator dan Pengawas) di lingkungan Pemprov setempat. Gubernur berharap para pejabat yang dilantik dan ASN meniatkan pekerjaannya sebagai ibadah. "Niatkan bekerja sebagai ibadah. Lakukan dengan penuh kesingguhan disertai tanggung jawab yang tinggi," ujarnya. 

 

Pelantikan berlangsung di tribun lapangan upacara kantor merah putih kantor Gubernur Sulbar di Mamuju, 17 September sore. Dari 212 pejabat yang dilantik, hanya 80-an orang yang hadir secara langsung. Yang lainnya mengikuti pelantikan secara virtual. 

 

Gubernur Ali Baal Masdar menekankan agar para pejabat yang dilantik menyadari bahwa sebagai ASN harus bekerja sungguh-sungguh dan amanah 

sebagai pelayan rakyat. Untuk itulah, katanya, harus berusaha maksimal mendayagunakan potensinya untuk melakukan yang terbaik bagi kepentingan rakyat. 

"Bekerjalah dengan baik, disiplin dan berintegritas. Hindari hal-hal yang dapat merusak citra sebagai aparatur pemerintah. Yang akan berakibat menurunkan kepercayaan terhadap pemerintah," tandasnya. 

 

Gubernur menegaskan, bahwa pejabat harus memiliki disiplin kerja, berintegritas, berdedikasi tinggi, dan loyal terhadap tugas dan pemerintah. Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Muhammad Idris dan beberapa pejabat Pemprov Sulbar. (*)

 

Read 324 times
(0 votes)