31 Agu 2021

Dokter Ihwan Jabat Direktur RSUD Regional Baru

 

Dokter Ihwan dilantik sebagai Direktur RSUD Regional Baru yang baru menggantikan dr. Indahwaty Nursyamsi.Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Sekprov Sulbar, Muhammad Idris di Kantor Dinkes Sulbar, Senin, 30 Agustus 2021. Dokter Ihwan dilantik bersama dengan tiga pejabat administrator lainnya, yaitu dr. Indahwati Nursyamsi dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dr. Merintani Erna Dochri sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Darmawiyah sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan.

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris mengatakan, pergeseran dalam hal jabatan adalah biasa lumrah. Biasanya dalam pergeseran itu juga memiliki tujuan minimum yaitu memberi ruang penyegaran, memberikan peluang atau opportunity karir yang lebih baik, dan yang paling penting adalah mencari titik-titik optimum kinerja dari organisasi.

"Saya percaya, pejabat-pejabat ini, mereka sudah mempunyai pengalaman-pengalaman yang sudah lebih dari cukup di lingkungan lamanya, namun nanti untuk kedepannya ini bagaimana anda, tinggal menyesuaikan dengan informasi kebijakan di tempat baru. Jangan biarkan minat anda itu tidak memiliki sensitivitas teknologi karena sekarang ini tuntutan kerja itu teknologi." pesan Idris

Dikatakan, RSUD Sulbar yang saat ini sudah berstatus Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) memiliki tantangan-tantangan. Contohnya saja , belum mandiri dari segi adaptasi pelayanan internal termasuk juga di dalamnya mencari produsen. (hms/ayu)

 

 

Read 643 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments