19 Agu 2021

Enny : Pemprov Sulbar Sangat Mendukung Kegiatan BI

 

Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulbar, Hermanto di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulbar, Rabu, 18 Agustus 2021.

Hermanto merupakan Kepala Perwakilan BI Sulbar yang baru, menggantikan pejabat lama Budi Sudaryono.

Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar mengatakan, dalam pertemuan pertama dengan Kepala Perwakilan BI Sulbar yang baru, banyak hal dibicarakan dan banyak titik temu yang didapatkan.

Enny menuturkan, Pemprov Sulbar sangat mendukung kegiatan-kegiatan BI, apalagi selama ini pihak BI juga banyak mendukung kegiatan dari Pemprov Sulbar, mulai dari pemulihan ekonomi Sulbar, UMKM sampai pada sektor pertanian.

"Banyak yang kita lakukan, baik untuk pemulihan ekonomi, dari sektor pertanian maupun pariwisata. Semuanya kita akan gerakkan, tentunya dari segala segi bagaimana kita untuk meningkatkan perekonomian di Sulbar. Kita akan lanjutkan dan banyak rancangan-rancangan yang akan kita lakukan kedepan,”ucap Enny

Enny berharap, Kepala Perwakilan BI Sulbar yang baru dapat mengembangkan dan meningkatkan yang telah tercapai dan mewujudkan apa yang belum tercapai pada pimpinan yang lama.

Kepala Perwakilan BI Sulbar, Hermanto mengatakan, terdapat dua poin dari hasil pertemuan dengan Wakil Gubernur Sulbar.

“Pertama, mengenai kerjasama yang telah dibangun Kepala Perwakilan BI Sulbar yang lama, termasuk meminta dukungan selama saya bertugas di Sulbar,"kata Hermanto

“Kedua terkait ekonomi Sulbar dan beberapa kerja sama kedepan, seperti pertumbuhan ekonomi, dan berbagai sektor lainnya yang ada di Sulbar,"sambungnya

Hermanto berharap, pihaknya tetap bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap ekonomi Sulbar.

Dalam pertemuan itu, Wakil Gubernur Sulbar didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Sulbar Junda Maulana, Kepala Dinas Kominfopers, Safaruddin dan Kepala Biro Ekbang, Masriadi. (ian)

 

 

 

 

 

 

Read 233 times Last modified on Kamis, 19 Agustus 2021 09:32
(0 votes)