29 Jun 2021

Natsir :Lakukan Perubahan Untuk Penguatan Organisasi Kedepan

 

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra (Pemkesra) Setda Sulbar Muh. Natsir, menghadiri Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa Komite Olahraga Nasional Indonesia (Musorprovlub KONI) Sulbar 2021, Senin 28 Juni 2021.

Bertempat di Villa Bogor Kabupaten Majene, Musorprovlub KONI Sulbar 2021 mengusung tema"Bersatu Meraih Prestasi Menuju Sulbar Malaqbi".

Asisten I Bidang Pemkesra Muh. Natsir mengatakan, atas nama Pemprov Sulbar menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Musorprovlub KONI Sulbar tersebut.

Natsir menuturkan, semoga harapan melakukan pembenahan untuk penguatan organisasi KONI demi mewujudkan prestasi makin terbuka kedepan. Hal ini tentunya harus dengan kerja keras dan dukungan semua pihak dalam bingkai semangat kebersamaan, untuk kemajuan olahraga di Sulbar. 

"Yang ringan kita jinjing bersama, yang berat kita pikul bersama juga,"tandas Natsir

Disampaikan, salah satu tantangan dan menjadi pekerjaan penting KONI Provinsi hasil Musorprovlub adalah pelaksanaan PON ke- 20 di Papua yang waktunya sudah di depan mata. Bagaimana Kontingen Sulbar dapat beranjak dari peringkat sebelumnya.

Melalui kesempatan itu, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus KONI Sulbar atas kerja kerasnya selama ini dengan segala keterbatasan.

"Terima kasih juga kepada Ketua Umum KONI Pusat dan jajarannya atas perhatian dan pembinaan yang diberikan untuk kelancaran Musorprovlub KONI Sulbar,"ucapnya. (farid)

 

 

Read 332 times
(0 votes)