13 Jan 2021

Kementerian Agama RI Kunjungan Kerja Ke Sulbar

SilaturrahmiKetua DWP Kementerian Agama 

“Pengurus DWP wajibIkhlasdanBerkomitmen”

Dalam rangka mendamping Sekjen KementerianAgama Republik Indonesia, H. Nizar Ali, yang melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Barat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama RI menyempatkan diri untuk melakukan sejumlah agenda diantaranya adalah bersilaturahmi dengan pengurus Dharma WanitaPersatuan.

Di Aula KanwilKemenag Sulawesi Barat (8/1/2021), acara   protocol kesehatan. Dikesempatanitu, selainketua DWP ProvSulbar, Ny, Hj, KartiniHanapi Idris, hadir pula ketua DWP KanwilKemenagSulbar, Hj.FarhanaMassiaraMufli, sertaketua DWP Kemenagkabupaten se-sulawesi Barat. 

Dalamsambutannya, Ny, Hj, Farichah Nizar menyebutkan bahwa kedatangannya ke Sulawesi Barat kali ini adalah sesuatu yang telah diimpikan sejak lama. Sebagai motivasi bagi seluruh pengurus DWP Kemenag di Sulawesi Barat,  Ia menyampaikan bahwa dalam menjalankan organisasi DWP maka keiklhlsan dan komitmen adalah ha lutam adalam mencapai visi dan tujuan DWP

Sementaraitu, Ny. Hj. KartiniHanapi Idris,selakuketua DWP Provinsi Sulawesi Barat mengapresiasi atas sinergitas yang selalu dibangun oleh DWP Kanwil kemenag Sulbar dan pastinya ini tidak terlepas dari pembinaan DWP Kemenag RI. Selanjutnya Guru Besar bidang ekonomii akan turut mendampingi agenda ketua DWP Kemenag RI selama di Sulawesi Barat termasuk kunjunganke STAIN Majene yang akan dilaksanakan di hari berikutnya. (Im3)

Read 439 times
(0 votes)