10 Des 2020

Gubernur Sulbar Gelar Pertemuan Dengan Menteri Agama RI

Gubernur Sulbar, H. Ali Baal Masdar didampingi Kakanwil Agama Sulbar, Dewan Pakar Dr. Yundini Husni Djamaluddin, Kepala Bappeda Khaerudin Anas, dan perwakilan dari STAIN Majene melakukan kunjungan ke Kementerian Agama pada pekan lalu

Pada  pertemuan tersebut disambut hangat oleh Menteri Agama Fachrul Razi dikantor Kementerian. Pertemuan tersebut guna membahas beberapa agenda yang akan digelar di Sulbar. 

Menurut Dekan Pakar Dr Yindini Husni Djamaluddin peretemuan tersebut dalam rangka kegiatan Pertemuan Antar Tokoh Agama di Sulbar, dan mengharapkan Menteri Agama dapat menghadir acara tersebut. 

Yuyun juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut uga membahas perkembangan tentang STAIN, serta melaporkan bahwa anak-anak dari MAN dapat ikut pelatihan yang dilaksanakan Pemprov untuk dapat merekrut generasi muda dari kalangan pelajar agar dapat masuk kualifikasi Akmil, Akpol, IPDN dan sekolah sekolah kedinasan lainnya maupun PTN. 

Dengan adanya pertemuan tersebut, diharapkan pihak Kementerian agama bisa mensuport dan mendukung apa yang dilakukan pemprov guna mencari generasi muda yang mampu menjadi penerus bangsa Indonesia. 

 

Read 493 times Last modified on Kamis, 10 Desember 2020 07:16
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments