07 Des 2020

DHARMA WANITA PERSATUAN DINAS KOMINFO GELAR ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN DI MAMUJU

 Ketua Darma Wanita Persatuan  Dinas Kominfopers Sulbar,Emelia Safaruddin,Wakil DWP Dinas Kominfo, Indri Mustari serta bersama anggota menggelar anjangsana ke panti asuhan Haqqul Yakin yang berada di Mamuju, Senin 7/12/2020. 

Menurut Emelia, Anjangsana ke panti asuhan tersebut merupakan bagian dari rangkaian ulangtahun DWP ke 21 tahun. "sebenarnya banyak kegiatan yang telah kami akan rencanakan dalam rangka menyambut HUT DWP, namun terkendala dengan adanya pandemik Covid 19 yang masih ada saat ini. Sehingga beberapa agenda tertunda dan hanya anjangsana yang dapat kami lakukan sedangkan kegiatan lainnya tertunda,ujar,"Emelia.

Lanjut katanya,bahwa Dharma wanita persatuan kominfo memiliki beberapa agenda rutin yang siap dilaksanakan tahun depan. Untuk akhir tahun 2020 menjelang hari ibu, kami juga tengah berencana untuk melaksanakan beberapa agenda kegiatan yang mengisi tentang hari ibu. Salah satunya adalah memberikan bantuan kepada ibu-ibu diluar sana yang bekerja dengan sangat gigih,walaupun pekerjaan tersebut sebenarnya untuk kaum pria saja. Akan tetapi, mereka kaum ibu begitu kuat untuk  bekerja demi menghidupi keluarganya.Ini merupakan bagian dari agenda kami untuk memberikan sport atau semangat kepada mereka.  

Selain itu, DWP Kominfo pada minggu terakhir desember, kami bersama anggota lainnya berencana melaksanakan jumat berkah dengan berbagi bersama dengan tujuan kita bisa saling bersilaturahim sesama anggota dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, agenda jumat berkah juga bagian agenda rutin yang nantinya akan laksanakan dan ada beberapa agenda lainnya yang tengah kami susun untuk tahun 2021. 

"Mengingat masih pandemik ditahun ini, mari kita berdoa agar pandemik bisa berakhir dan tahun 2021 kita sambut dengan penuh kebahagian dan kita berharap DWP Kominfo bisa melaksanakan program-program yang sempat tertunda,Ujarnya. 

 Emelia  juga mengharapkan bahwa DWP juga membutuhkan adanya kerjasama dan kekompakan sesama jajaran di tubuh DWP Kominfo agar tercipta kolaborasi yang seimbang antara anggota satu dengan lainnya. Setidak-tidaknya kita bisa meluangkan waktu untuk bisa bersilaturahim, berbagi ilmu melalui pelatihan dan bisa meluangkan waktu untuk bisa saling berbagi antar sesama. Namun kesemuanya dibutuhkan adalah saling bahu membahu agar tercipta kekompakan dan agar terciptanya suasana yang harmonis yang kita harapkan bersama dan sesuai dengan harapan ketua DWP Provinsi Sulbar,tutur,Emelia. 

 

Read 715 times Last modified on Senin, 07 Desember 2020 16:28
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments