05 Nov 2020

Pengurus DWP Diharapkan Tingkatkan Kualitas SDM

 

Kominfo Sulbar -- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulbar, Kartini Hanafi Idris, rmengukuhkan Pengurus DWP Unit Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfo Pers) Sulbar dan DWP lingkup Pemprov Sulbar dan pemkab se-Sulbar masa bakti 2020-2024. DWP unit Dinas Kominfopers diketuai Emilia Safaruddin, Rabu 4 November 2020.

Prosesi pengukuhan berlangsung secara virtual di ruang pertemuan lantai 2 Kantor Gubernur Sulbar.

Pengukuhan berdasarkan surat Edaran No.E150/DWP/VI/2020 tentang penyesuaian sistem dan tatanan normal baru bagi pengurus, anggota, karyawan dan warga di lingkungan organisasi DWP di seluruh Indonesia untuk melakukan semaksimal mungkin segala bentuk giat dharma wanita dengan mekanisme Work From Home (WFH).

Ketua DWP Sulbar, Kartini Hanafi Idris mengatakan, pengukuhan tersebut merupakan solusi yang tepat pada kondisi saat ini sebagai salah satu wujud menyambut kehidupan new normal di masa pandemi Covid-19. 

Kartini berharap, melalui pengukuhan itu DWP bisa meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang tersedia dan dapat mempergunakan teknologi yang tepat untuk memperlancar seluruh kegiatan, baik pada masa sekarang maupun di masa yang akan datang.

"Selamat melaksanakan tugas, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi semua kegiatan dan aktivitas kita. Jadikan DWP sebagai organisasi yang menghimpun dan membina istri ASN untuk selalu meningkatkan sumber daya anggotanya," ajak Kartini

Selain itu, kinerja para anggota dan pengurus DWP pada semua tingkatan juga diharapkan akan beragam dan mampu bersinergi untuk memperkuat peran perempuan dalam pembangunan keluarga dan nasional, serta mampu mendukung pencapaian visi dan misi Pemprov Sulbar yang maju dan malaqbi.

Ia menambahkan, DWP sebagai center of excellent sangatlah penting untuk senantiasa memberikan wahana edukasi dan pengetahuan dalam upaya mencapai tujuan meningkatkan kapasitas perempuan yang cerdas dan berkualitas, dengan meningkatkan kualitas wawasan perempuan khususnya para anggota dan pengurus DWP, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten. (ayu)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read 456 times
(0 votes)