16 Agu 2020

Ruskati: Jangan Malu Untuk Belajar Kembali Baca Alquran

 

Kominfo Sulbar -- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulbar menggelar Pelatihan Baca Tulis Al-Qur'an di Mesjid Baitul Anwar, Sabtu, 15 Agustus 2020. Mengusung tema " Mengaji Itu Indah.

Ketua BKMT Sulbar, Ny.Hj.Andi Ruskati Ali Baal menyampaikan, pelatihan baca tulis Alquran tersebut untuk pertama kalinya dilaksanakan oleh pengurus BKMT Sulbar, dan kegiatan tersebut akan menjadi kegiatan rutin setiap minggunya yang dilaksanakan okeh BKMT Sulbar.

" Jangan malu untuk kita belajar kembali baca tulis Alquran.Alquran adalah ladang amalan bagi kita bersama," kata Ruskati.

Kepala Kantor Kemenag Mamuju, Syamsuri Halim yang menjadi narasumber pada pelatihan tersebut  menyampaikan, kegiatan tersebut sangat penting untuk peningkatan kompetensi baca Alquran. 

" Berdasarkan informasi yang kami terima dari anggota  majelis taklim, banyak diantara ibu-ibu yang belum bisa baca alquran, banyak diantara mereka yang sudah bisa tapi belum bagus, sehingga kehadiran kegiatan ini dipastikan akan membantu pengetahuan dasar bagi mereka," kata Syamsuri Halim.

Kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus BKMTSulbar. (ayu)

 

Read 892 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments