16 Jun 2020

Sulbar Dapat Bantuan Masker dan Disinfektan Dari BPP Kendari

 

Kominfo Sulbar-- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulbar mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD),    5000 lembar masker dan 1.000 liter disinfektan dari Balai Peningkatan Produktifitas  ( BPP) Kendari, Selasa, 16 Juni 2020.

 

Bantuan diterima langsung oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar di ruang kerjanya, yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima APD, bersama Kepala BPP Kendari,   A. Asriani Koke, dan disaksikan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar.

 

"Atas nama pemerintah di Sulbar ini, saya menyampaikan rasa terimakasih kepada BPP Kendari yang telah membuat sesuatu hal yang positif dengan memberikan bantuan APD , masker dan cairan disiinfekan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulbar bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat yang lebih membutuhkan kata  Ali Baal yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulbar

 

Kepala BPP Kendari, A. Asriani Koke mengatakan, ini sebagai bukti nyata terhadap pencegahan Covid-19, pihaknya melaksanakan pelatihan tanggap Covid -19 dengan target sebanyak 200 orang atau 10 paket.

"Pelatihan ini  berlangsung di gedung BPP Kendari dan telah menghasilkan 3.000 masker, cairan disinfektan dan pakaian Hazmat (APD),"ungkap Asriani

 

Ia menambahkan, UPTP BPP Kendari merupakan unit teknis pelaksana bidang peningkatan produktifitas dibawah Dirjen Pembinaan  Pelatihan dan produktifitas,  Ketenagakerjaan RI,  yang berlokasi di Kendari dengan wilayah kerja 10 provinsi di wilayah Indonesia Timur.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Tenaga kerja Sulbar, Maddareski Salatin, Kepala Dinas Kesehatan, Muhammad Alif Satria, Kepala BPBD Sulbar,  Darno Majid serta undangan lainnya. (farid)

 

? KOMINFO SULBAR

 

Gubernur Sulbar,  Ali Baal Masdar bersama Kepala Balai Peningkatan Produktifitas Kendari ( BPP),  A. Asriani Koke melakukan penandatanganan berita acara penyerahan APD 5.000 masker dan 1.000 liter disinfektan kepada Pemprov Sulbar yang disaksikan beberapa Kepala OPD Pemprov Sulbar,  berlangsung di ruang kerja Gubernur Sulbar,  Selasa, 16 Juni 2020

Read 774 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments