09 Mar 2020

Sekprov Hadiri Rakor Pengawasan Netralitas ASN

 

Kominfo Sulbar-- Sekprov Sulbar Muhammad Idris, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Netralitas Aparatur Sipil Negera (ASN) dan Percepatan Penerapan Nilai Dasar, Kode Etik, Kode Perilaku Pegawai ASN pada Instansi Pemerintah, yang berlangsung di ruang meeting Hotel Aryaduta Makassar, Jalan Somba Opu, Senin 9 Maret 2020.

Rakor yang berlangsung ruang meeting Hotel Aryaduta Makassar, Jalan Somba Opu tersebut dibuka langsung oleh Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Prof. Agus Pramusinto.

 

Kegiatan itu dilaksanakan untuk mewujudkan ASN yang profesional, beretika dan netral, khususnya pada 270 daerah penyelenggara Pilkada serentak tahun 2020, serta melakukan penguatan dan koordinasi pengawasan nertralitas ASN.

Dalam pertemuan tersebut, dilakukan deklarasi pembacaan  pernyataan bersama netralitas ASN dan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen deklarasi netralitas ASN. 

Rakor itu, diikuti tujuh provinsi dan 47 kabupaten/kota penyelenggara pemilihan langsung Pilkada tahun 2020 yang berada dalam wilayah kerja kantor Regional BKN IV Makassar yang meliputi provinsi Sulsel,  Sulbar, Suteng, Sultra, dan Maluku serta Kantor Regional BKN III Bandung.

 

Hadir dalam kegiatan,  Ketua Bawaslu RI Abhan, Kepala Kanreg III BKN Bandung, Kepala Kanreg IV BKN Makassar, para Sekretaris Kabupaten/Kota yang berada dalam wilayah kerja kantor Regional III BKN Bandung dan Kantor Regional IV BKN Makassar, para Kepala BKD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang berada dalam kerja kantor Regioanl III BKN Bandung dan Regional IV BKN Makassar, para Ketua Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota wilayah Regional III BKN Bandung dan Wilayah Regional IV Makassar. (rls)

 

Read 221 times
(0 votes)