08 Mar 2020

Kapolda Sulbar Sempatkan Beri Arahan Pembinaan Putra Putri Sulbar Persiapan Taruna Taruni Akpol

Polda Sulbar - Kembali melancarkan kegiatan patroli sepeda dengan route star dari Rujab Bambu ke lapangan Merdeka Mamuju guna memantau situasi kamtibmas.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si disela-sela kesempatannya juga berkesempatan memberikan arahan dan motivasi kepada para putra-putri berprestasi Sulbar, Minggu (8/3/20) di lapangan merdeka Mamuju.

Para putra-putri berprestasi sulbar ini di bawah bimbingan langsung pemerintah Provinsi Sulbar yang nantinya akan dipersiapkan untuk mendaftarkan diri menjadi Taruna-taruni Akpol, Akmil dan IPDN.

Kapolda Sulbar dalam arahannya dan motivasinya meminta para putra-putri betprestasi Sulbar agar tetap optimis untuk meraih cita-cita.

Ikuti saja bimbingan yang diberikan dengan serius dan semangat Insyaa Allah hasil tidak akan pernah mendustakan usaha.

Persaingan untuk menjadi Polri, TNI dan IPDN memang berat tapi ingat sulit bukan berarti tidak bisa, selama kita optimis dan berusaha keras Insyaa Allah hasilnyapun akan memuaskan.

Bersamaan dengan itu, Kapolda Sulbar juga mengingatkan agar dalam belajar kita harus terus meminta restu dan doa orang tua, karena doa mereka untuk kita pasti diijabah oleh Allah Subuhanahu Wataalah.

Buat mereka bahagia dengan kerja keras dan usaha kita untuk menjadi yang terbaik, imbuh Kapolda.

 

Humas Polda Sulbar

Read 179 times Last modified on Minggu, 08 Maret 2020 21:30
(0 votes)