15 Des 2019

Safaruddin Sanusi Menerima PIN Di Hari Jadi Mateng Ke 7 Tahun

Tanggal 14 Desember, menjadi momentum silaturahmi antara pejabat se Prov Sulawesi Barat dan seluruh masyarakat Mateng.

Pada HUT Mateng yang Ke 7 Tahun Bupati Mateng H.Aras Tammauni di dampingi Wakil Bupati dan Ketua DPRD Mateng memberikan Tanda Penghargaan dan pemasangan pin untuk tokoh tokoh yang berjasa dalam pembentukan Kabupaten Mamuju Tengah.

Kadis Kominfo persandian dan Statistik Sulbar Safaruddin turut hadir dalam merayakan Hari Jadi Mateng Ke 7 Tahun. 

Dalam perayaan ini safar sangat berterima kasih kepada Bupati Mateng H Aras Tammauni yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dengan memberikan PIN sebagai salah satu tokoh yang berjasa dalam pembentukan Kabupateb Mateng.

"Tentunya ini menjadi momentum yang berharga, apalagi dhadiri pejabat pemprov Sulbar dan masyarakat Mateng. Sebagai Kepala Dinas di lingkup Pemprov Sulbar  yang juga sebagai putra daerah yang berasal dari Mamuju Tengah sangat bangga melihat Mamuju Tengah yang saat ini telah maju dengan pesat. Hal ini tak lepas dari kendali dari seorang bupati H Aras Tammauni yang membawa salah satu Kabupaten Sulawesi Barat ini menjadi maju  dengan pesat" Ujarnya. 

Lanjut Safar bahwa dengan usia Mateng yang beranjak usia 7 tahun  di 2019 ini  saya yakin Mateng akan lebih maju lagi di bawah kepemimpinan Bupati H Aras Tammauni.Sekali Lagi Terima kasih dan selamat semoga Kabupaten Mateng akan terus berkembang dan mengukir prestasi yang lebih baik

Selain itu Enny Anggraeny Anwar dalam sambutannya juga mengucapkan   Selamat Hari Jadi Mateng yang ke 7 Tahun. Kab Mateng.

Di sela sela sambutannya Enny menuturkan bahwa secara yuridis formal pembentukan Mateng di atur dengan UU No 4 Tahun 2013 tentang pembentukan Kab Mateng yang secara administratif saat ini memiliki lima wilayah kecamatan dan 54 Desa.

Kata Enny Anggraeni Anwar dalam kurung waktu Tujuh tahun Mamuju tengah telah mengukir prestasi yang sangat luar biasa dan kinerja pemerintah Satu tahun terakhir telah meraih Opini Wajar Tampa pengecualian atau (WTP) dari BPK RI. Serta beberapa penghargaan yang sangat membanggakan ucap wakil gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeni Anwar.

 Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni disesi lain memberikan Tanda Penghargaan dan pemasangan pin untuk tokoh tokoh yang berjasa dalam pembentukan Kabupaten Mamuju Tengah. Inilah salah satu keistimewaan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju Tengah sebagai wujud nyata dalam Pembangunan kurung waktu Limatahun Menjadi Bupati Depenitif Perestasi mudah untuk diraih . 

 

 

Read 562 times Last modified on Minggu, 15 Desember 2019 09:33
(0 votes)