09 Nov 2019

Kini Giliran Kabupaten Majene Menerima Bantuan Dana Hibah 2,3 M

Gubernur Serahkan Bantuan Hibah Rp2,3 Miliar Untuk Majene

 Kominfo Sulbar -- Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyerahkan bantuan dana hibah untuk Kabupaten Majene sebesar Rp2,3 miliar kepada Bupati Majene, Fahmi Massiara, Jumat, 8 Nopember 2019 di Ruang Pola Kantor Bupati Majene. Akan diperuntukkan untuk 44 kegiatan keagamaan

Gubernur Sulbar,  Ali Baal Masdar pada kesempatan tersebut mengharapkan agar  bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya. Utamanya dalam melengkapi sarana di setiap rumah ibadah. 

"Saya harap dapat disisihkan untuk perawatan mesjid agar jamaah semangat beribadah karena mesjidnya bersih. Kasi juga guru mengaji, khatib, bilal, dan tha'mir," sebut Alli Baal.

 Bupati Majene Fahmi Massiara menyampaikan, dana hibah tersebut akan digunakan menguatkan keimanan masyarakatnya dengan menciptakan rumah ibadah yang nyaman.

"Danah hibah ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dengan bantuan itu diharapkan dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya," tutup Fahmi.

Hadi juga dalam kegiatan tersebut jajaran Kajati Sulbar , Kepala OPD Sulbar dan Pemkab Majene, dan undangan lain. (Kominfo)

Read 620 times Last modified on Sabtu, 09 November 2019 11:57
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments