08 Nov 2019

Pengurus DMI Diharapkan Dapat Memakmurkan Masjid

Kominfo Sulbar -- Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar melantik  86 orang Pengurus Pimpinan Dewan Mesjid Indonesia (DMI), Kabupaten Mamasa periode 2019-2024  di Aula Matana 2 Desa Osango, Kabupaten Mamasa,  Kamis,  7 November 2019.

Gubernur Sulbar,  Ali Baal Masdar mengatakan, pelantikan pengurus DMI Kabupaten Mamasa yang  baru tersebut merupakan semangat baru  yang perlu dijaga dan terus menghadirkan nuansa baru dalam kehidupan sehari-hari. 

"DMI itu sendiri  adalah organisasi tingkat nasional yang bertujuan untuk  mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah pengembangan masyarakat dan persatuan ummat. Bagi pengurus yang telah dilantik diharapkan dapat lebih memakmurkan masjid dan masyarakat, demi kemajuan dan ketenteraman daerah serta bangsa dan negara,"kata Ali Baal Masdar

Bupati Mamasa,  Ramlan Badawi mengemukakan, pelantikan pengurus DMI  Kabupaten Mamasa tersebut merupakan agenda yang tidak direncanakan sebelumnya,  tetapi melihat momen itu langka, sehingga sekalian memanfaatkan waktu dalam dua agenda menjadi satu rangkaian. 

" Kunjungan kerja Gubernur kali ini kita manfaatkan momen  untuk pelantikan,  atau bahasanya sekali mendayung dua  pulau terlampaui, " sebut Ramlan.

 Pengurus DMI Mamasa diketuai oleh Ardiansyah yang juga merupakan Sekda Mamasa, Wakil Ketua Imran K.Kesa yang juga Kepala Kemenag Mamasa.

Pelantikan  turut hadiri,  Asisten II. Muh. Hamzah,  Wakajati Sulbar,  Julianto,  Danlanal Mamuju,  Letkol Laut, Laode Jemmy Hasrezal Rahman,  dan para pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar, jajaran Pemkab Mamasa, tokoh masyarakat dan undangan lain (Kominfo)

Read 19 times
(0 votes)