01 Nov 2019

Taufik Agus Anggota DPRD Sulbar, Turun Reses Serap Aspirasi Masyarakat Mateng

Anggota DPRD Provinsi Sulbar dari partai Golkar Taufik Agus melakukan kunjungan kerja atau reses di desa  Kumbiling, Kecamatan pangale, Kabupate Mateng, Kamis 31 Oktober 2019.

Menurut Taufik bahwa tempat resesnya saat ini merupakan daerah kemenangannya yang berada di Dapil 6 Kabupaten Mateng dengan perolehan suara, yakni dua ribu sembilan ratus dua belas,ujarnya.

Untuk itu dalam agendanya, Taufik yang berdialog dengan masyarakat setempat tentunya menginginkan apa yang menjadi aspirasi meraka dapil terserap.

" reses ini dengar pendapat untuk mengetahui berbagai masalah yang masih kompleks ditengah tengah masyarakat. Sebagai anggota DPRD Provinsi Sulbar, tentunya dapat menyerap aspirasi masyarakat desa kubiling. Dimana  mereka menginginkan adanya pembenahan baik jembatan, pengadaan pompa air dan persawahan serta  dapat membantu kegiatan kepemudaaan.  Ini adalah tugas saya yang telah dipercayakan sebagai wakil meraka,  dimana saat ini banyak permasalahan ditengah masyarakat seperti permasalahan air bersih dan perbaikan jembatan dan berbagai sektor lainnya.

Apa yang menjadi permasalahan di masyarakat merupakan keinginan kita untuk melihat Sulbar ini bisa maju disegala sektor. Sehingga fasilitas bukan hanya bisa dinikmati oleh masyarakat di kota saja, akan tetapi di pedesaan pun dapat tersentuh perhatian baik dari segi jalan,listrik dan semua sektor

Walaupun saat ini kami baru dilantik, sehingga pembahasan sudah setengah jalan, akan tetapi tentunya kami berupaya agar bisa merangkul dan memasukkan aspirasi masyarakat tahun ini. Akan tetapi jika belum bisa maka akan kami upayakan agar dapat terserap 2020 mendatang. 

"kita adalah wakil rakyat yang dipercayakan dan terpilih mewakili suara rakyat. Tentunya ini adalah tugas dan amanah yang akan kami emban dan kami akan perjuangkan aspirasi masyarakat dan kami meminta agar pihak eksekutif dalam hal ini pihak opd agar dapat transparan dalam keterbukaan dalam rancangan kerja OPD agar kita bisa bersinergik dalam melakukan tugas dan fungsi masing-masing ujar anggota Taufik Agus, Komisi II yang membidangi Ekonomi, Keuangan, pertanian,kehutanan dan kelautan.    

Read 24 times Last modified on Jumat, 01 November 2019 11:02
(0 votes)