01 Nov 2019

Syahrir Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Di Tiga Desa Kabupaten Polman

Anggota DPRD Provinsi Sulbar dari partai Gerindra, Syahrir Hamdani melakukan reses di desa  Patampanua Kecamatan Matakali, Desa Duampanua Kecamatan Anreapi dan kelurahan Darma  Kecamatan Polewali. Menurut Syahrir Hamdani bahwa reses tersebut telah selesai dua titik dimulai pada tanggal 31 Oktober dan satu titik terakhir hari ini, Ujarnya lewat via Wa.

Dalam agenda resesnya tersebut, Syahrir Hamdani berdialog dengan masyarakat setempat yang tentunya masyarakat menginginkan adanya perhatian dari permasalahan yang ada di dapil yang merupakan dapil kemenangannya .

"ini adalah kegiatan  untuk mendengarkan apa permasalahan ditengah tengah  masyarakat dan yang menjadi keinginan masyakat.  Dialog tersebut tentunya membahas tentang infrastruktur  jalan,listrik, bedah rumah,keagamaan dan pembinaan generasi muda, ujarnya.

Apa yang menjadi permsalahan di masyarakat merupakan keinginan kita untuk melihat Sulbar ini bisa maju disegala sektor. Sehingga fasilitas bukan hanya bisa dinikmati oleh masyarakat di kota saja, akan tetapi di pedesaan pun dapat tersentuh perhatian baik dari segi jalan,listrik dan semua sektor.

"kita adalah wakil rakyat yang dipercayakan dan terpilih mewakili suara rakyat. Tentunya ini adalah tugas dan amanah yang akan kami emban dan kami akan perjuangkan aspirasi masyarakat, tutur Syahrir yang juga merupakan tokoh pejuang Sulbar ini.   

 

Read 51 times Last modified on Jumat, 01 November 2019 11:37
(0 votes)