22 Okt 2019

Apel Sore, Safaruddin Minta Tingkatkan Kerajinan ASN Lingkup Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Sulbar

Kadis Kominfo,Persandian dan Statistik Sulbar, Safaruddin Melaksanakan apel sore  bersama para Kabid dan ASN Lingkup kominfo, Selasa 22 Oktober 2019 didepan kantor Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Sulbar. 

 Safaruddin mengatakan bahwa apel sore ini saya menginginkan adanya perubahan dalam pola bekerja. Yakni bekerja secara disiplin, jangan lagi ada yang tidak serius dalam bekerja.

"saya tidak ingin melihat lagi ada teman-teman yang datang hanya mengabsen saja setelah itu tidak ada aktivitas yang dilakukan, Ujar Safar saat memberikan arahan apel sore. 

Selain itu,  semua bidang melakukan evaluasi kinerja bagi bawahannya. Begitupun Sekdis saya harapkan untuk bisa melakukan evaluasi kinerja ASN, begitu juga bidang lainnya. Kita harus serius benahi semua, bukan hanya ruangan kantor akan tetapi semua program yang ada khususnya di bidang layanan E Goverment dan Statistik bisa kita tingkatkan lagi kinerja dan program yang ada, tuturnya. 

Penataan kantor dapat menjadi tugas kita bersama. Saya meminta bantuan agar ibu-ibu yang ada di kominfo, bisa melakukan penataan di ruangan yang masih kosong yang dapat kita jadikan ruang baca. Sehingga jika ada tamu yang datang bisa meluangkan waktunya untuk membaca dan begitupun para ASN agar bisa meluangkan waktunya  selama bekerja untuk melakukan kreativitas , jika tidak ada pekerjaan, bisa melakukan kreativitas lainnya seperti membaca ataupun lainnya. 

 

Read 44 times Last modified on Rabu, 23 Oktober 2019 09:46
(0 votes)