20 Okt 2019

Gubernur Sulbar Hadiri Sidang Paripurna Pelantikan Presiden Dan Wapres RI Di Gedung Nusantara MPR RI

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar bersama anggota DPD Sulbar dapil Sulbar masing-masing Iskandar Muda Baharuddin Lopa, Almalik Pababari, Andri Prayoga Singkarru dan undangan lainnya  menghadiri Sidang Parpurna Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia dalam rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2019-2024 di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI Jl. Jenderal Gatot Subroto No.6 Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2019.

Alibaal mengatakan Bahwa Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 merupakan puncak dari rangkaian panjang proses demokratisasi di Indonesia. Seluruh dinamika selama Pilpres dan Pileg 2019 sudah berakhir.

Kini saatnya segenap elemen bangsa untuk memberikan dukungan/support buat Presiden Jokowi dan Wapres KH.Ma'ruf Amin. Persatuan dan Kesatuan Bangsa diatas segalanya.

 Oleh karenanya mari kita kembali merekatkan persatuan untuk fokus bersama melanjutkan pembangunan bangsa dan negara tercinta, ujar Alibaal (Badan Penghubung Sulbar - Jakarta)

Read 144 times Last modified on Minggu, 20 Oktober 2019 19:45
(0 votes)