06 Feb 2017

Pj Gubernur Sulbar Gelar teleconference bersama Sekretaris Mendagari

Pj Gubernur Sulbar Irjen Pol Carlo Brix Tewu melaksanakan teleconference bersama Sekretaris Mendagri, Sigit dan kepala pusat data dan infromasi kemendagri, Sugeng,. Pada Teleconference turut di undang  Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Sulbar Muzakkir Kulasse, Kabid E Goverment Muhiddin, Kabid sarana komunikasi dan desiminasi Sudarso Din, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal daerah, Amir maricar dan  Badan Ekbang Sulbar Candra. Teleconference dilaksanakan di ruang Oval gubernur Sulbar pada tanggal 6 Januari 2017. 
Pada Teleconference Pj Gubernur Sulbar  bersama Sekretaris Mendagri adalah yang pertama untuk mengecek alat video conference yang terpasang dikantor ruang oval kantor Gubernur Sulbar dan kedua membahas tentang agenda pilkada gubernur antara lain tentang penyaluran logisltik  ke setiap daerah yang ada di Sulawesi Barat dan pengamanan jalannya pilkada mendatang yang akan dihelat pada tanggal 15 februari 2017 ini.
Selain itu, Pj gubernur Sulbar, Carlo  juga  memantau website pemprov dan melihat masih banyak yang perlu dibenanhi.
" Carlo mengharap agar website ini bisa mengakses semua sumber data yang ada di Sulbar, baik itu tentang data SKPD tingkat Pemerintah Provinsi, data Pariwisata, data struktur kepegawaian dan LPSE yang lengkap. Yang nantinya masyarakat bisa dengan mudah memperoleh data tersebut, Namun semuanya dibutuhkan sosialisasi dan paling penting adalah sarana yang perlu dilengkapi antara lain SDM bagian program IT dan Tim pengelolaan yang bisa diandalkan dalam mengakses setiap informasi yang ada, "Ujar carlo. Yang kiranya setelah data tersebut lengkap, bisa langsung diperhadapkan sebagai laporan kadis Kominfo Persandian dan Statistik kepada Gubernur Sulbar.

Read 1103 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments