Print this page
11 Jul 2019

KANTOR KAS GUBERNUR BANK SULSELBAR DIRESMIKAN

Kantor Kas Gubernur Bank Sulselbar diresmikan oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar di Kompleks perkantoran Gubernur Sulawesi Barat, Selasa 09 Juli 2019. Peresmjan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar.
Gubernur Sulawesi Barat, mengatakan bahwa dengan adanya kantor Kas Bank Sulselbar dapat semakin mendukung peningkatan ekonomi masyarakat dan memudahkan proses pencairan anggaran dalam waktu yang lebih singkat. Dengan dibukanya kantor Kas Bank Sulselbar telah

menunjukkan bukti yang sangat penting yakni peningkatan peran dan fungsi dalam melayani kebutuhan jasa perbankan kepada masyarakat serta berani mengambil langkah-langkah strategis demi perkembangan ekonomi di Provinsi Sulawesi Barat.
Lebih lanjut ia mengungkapkan kiranya Bank Sulselbar memberi kemudahan bertransaksi, mengembangkan usaha, serta dapat menciptakan perekonomian yang adil, mengurangi kemiskinan, meningkatkan daya beli masyarakat yang tentunya berdampak pada peningkatan kesejahteraan dikalangan masyarakat yang kurang mampu. 

"Alhamdulillah setelah adanya kantor kas yang baru ini, bendahara tidak perlu jauh-jauh lagi ke kantor cabang untuk mencairkan dana, menarik uang kas maupun melayani pegawai yang akan menabung atau pun mengambil kredit," kata Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar.
Direktur Utama PT. Bank Sulselbar, Andi Muhammad Rahmat, tujuan dari adanya kantor Kas Gubernur Bank Sulselbar yang baru ingin mewujudkan pelayani yang prima kepada masyarakat juga pegawai pemerintah Provinsi secara kompleks sehingga memerlukan ruangan yang luas dan tidak perlu jauh-jauh saat ingin bertransaksi.

"Tujuan kami , agar kita bisa melayani secara prima kepada masyarakat apalagi para pegawai Pemprov Sulbar saat melakukan transaksi, tidak perlu jauh-jauh lagi ke Bank Cabang".ucap Andi Muhammad Rahmat
Turut hadir, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris, rombongan KPK RI, Kejati Sulselbar, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Baharuddin Djafar, Dirut Bank Sulselbar, Andi Muhammad Rahmat, Kepala OPD Pemprov Sulbar dan para tamu undangan

Read 853 times
(0 votes)