06 Jan 2017

192 Pejabat Administrator Dilantik

penjabat Gubernur Sulbar, Carlo B Tewu kembali melakukan pengukuhan untuk 192 pejabat administrator (Pejabat eselon III) lingkup Pemprov Sulbar dilantik Rabu, 4 Januari 2017. Pelantikan tersebut juga dihadiri Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin dan semua Kepala SKPD lingkup Pemprov Sulbar.
“Pelantikan ini ada yang senang dan juga psti ada yang tidak senang. Pergantian dalam suatu jabatan adaah hal biasa. Mari kita merespon dengan jiwa besar ,bagi yang belum berkesempatan mari berkaca diri dan bekerja lebih baik Lagi,” kata Carlo.
Ia mengatakan, posisi pejabat administrator adalah posisi yang sangat strategis. Pekerjaan yang telah dirancang oleh Pemprov Sulbar tahun ini sangat bergantung pada pejabat yang dilantik saat ini.
“Mari kita bekerja keras untuk mencapai target yang telah ditentukan. Bagaimana caranya, apa yang menjadi program pemerintah daerah harus sesuai target waktu.Jangan adalagi pungutan sekolah,pungutan ijin dan pungutan lain pada SKPD pelayanan publik.Itu semua harus ditinggalkan,”tegas jenderal bintang dua tersebut.
Lebih lanjut ditegaskan, kalau bapak/ Ibu yg dilantik Pada hari ini (kemarin,red) hanya duduk manis,silahkan minggir Karena ini akan dievaluasi tiga bulan kedepan. sebagai pelayan publik, harus bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan jangan dipersulit .
“Selamat atas pelantikan saudara,Mari bekerja keras,dan buktikan bahwa saudara memang pantas untuk mendapatkan promosi,”tutup Carlo mengakhiri sambutannya

Read 1015 times Last modified on Selasa, 14 Maret 2017 22:23
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments