Print this page
17 Mei 2019

Gubernur Sulbar Buka Puasa Bersama Pemkab dan Masyarakat Majene

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menghadiri buka puasa bersama Pemkab dan masyarakat Majene di pendopo rumah jabatan Bupati Majene, Rabu 15 Mei 2019.

Dalam kegiatan itu, Gubernur Sulbar hadir bersama Ketua TP. PKK Sulbar Ny. Andi Ruskati Ali Baal yang juga anggota DPR RI, Sekprov Sulbar Muhammad Idris dan pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar.

Sesaat tiba di lokasi kegiatan, Gubernur Sulbar dan rombongan disambut Bupati Majene Fahmi Massiara beserta jajarannya, unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat.
Pada kesempatan itu, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan, ucapan terimah kasih kepada Pemkab Majene selaku panitia penyelenggara kegiatan.

"Syukur Alhamdulillah sore hari ini, kita bisa bersama-sama berkumpul dalam rangka buka puasa bersama. Olehnya itu saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan ini" ucap Ali Baal
Ali Baal berharap, semoga buka puasa bersama yang dilaksanakan itu bernilai ibadah di sisi Allah SWT. 
Sementara itu, Bupati Majene Fahmi Massiara, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Sulbar, atas kehadirannya dalam kegiatan itu.

"Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, terutama kepada bapak gubernur bersama ibu dan rombongan, karena telah dapat memenuhi undangan buka puasa bersama Pemkab Majene" ujar Fahmi
Tidak hanya itu, Fahmi juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tamu yang hadir, apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan dalam penyelenggaraan kegiatan itu

Read 581 times
(0 votes)